Monday 17 February 2014

surat izin tidak masuk sekolah

Mantup, 12 November 2013

Kepada Yth.
Bapak/ Ibu Guru Wali kelas
di
Tempat


Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama    : Mat Jaiunul
Kelas     : XII TPM

Dengan ini saya memberitahukan bahwa saya pada hari ini selasa tanggal 12 November 2013 tidak bisa masuk sekolah dan mengikuti pelajaran Bapak dan Ibu Guru sepenuhnya karena ada keperluan ke Surabaya yang tidak dapat saya tinggalkan.
Demikian surat izin ini saya buat, mohon Bapak/Ibu guru dapat memaklumi, Atas berkenan dan Izin Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

                      Wali Murid                                                                        Hormat saya,


          (………………………….)                                                   (………………………….)

No comments:

Post a Comment